Jurusan Tarbiyah dan Dakwah UIN FAS Targetkan Mahasiswanya Lulus Kuliah Tiga Tahun Setengah

Share it

Jurusan Tarbiyah dan Dakwah Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu (UIN FAS) menargetkan lulusan tiga tahun setengah di wisuda awal 2023 ini, hal itu disampaikan Kajur Dakwah Wira Hadi Kusuma, M.Si dan Sekjur Tarbiyah UIN FAS Bengkulu Adi Saputra, M.Pd, di UIN FAS Bengkulu, Rabu (04/01/2023). (Foto:Agustiantoro/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Jurusan Tarbiyah dan Dakwah Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu (UIN FAS) menargetkan lulusan tiga tahun setengah di wisuda awal 2023 ini.

Hal itu disampaikan oleh Kajur Dakwah Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Wira Hadi Kusuma, M.Si, bahwa mahasiswa yang akan ikut wisuda mendatang banyak dari semester 7 atau tahun kuliahnya hanya tiga tahun setengah saja.

“Banyak dari semester 7 atau tiga tahun setengah kuliah,” jelasnya saat diwawancarai, di ruang kerjanya, Rabu (04/01/2023).

Diketahui saat ini sudah terkonfirmasi sekitar 50 mahasiswa yang siap ikut wisuda mendatang, jumlah ini bisa bertambah mengingat waktu batas pendaftaran terakhir ujian tanggal 18 Januari ini.

“Masih dalam konfirmasi sekitaran 50 bisa lebih,” ungkap Wira sapaan akrabnya.

Disisi lain Sekretaris Jurusan Tarbiyah Fakultas Tarbiyah dan Tadris (FTT) Adi Saputra, M.Pd menyampaikan bahwa lulusan tahun ini ditargetkan banyak dari angkatan 2019 yang artinya tahun kuliahnya tiga tahun setengah.

“Karena wisuda di bulan Maret pasti masih banyak dari angkatan 2019 yang mendaftar ujian, artinya masa studinya 7 semester atau tiga tahun setengah,” jelas Adi.

Lanjutnya, Jurusan Tarbiyah selalu memberikan kemaksimalan pelayanan yang terbaik untuk mahasiswanya, tinggal mahasiswa nya saja yang berlomba-lomba berproses untuk menyelesaikan studinya, mengingat Jurusan Tarbiyah merupakan jurusan dengan mahasiswa terbanyak di UIN FAS Bengkulu.

“Kita lihat dari proses akademik mahasiswa masing-masing, tapi kita maksimalkan pelayanan terbaik,” tandasnya.(Agu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *