Kota Bengkulu Metropolis Provinsi 

Jelang Pemilu 2024, Masyarakat Diimbau Gunakan Medsos dengan Bijak

Share it

Kepala Bidang Hubungan Media, Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Henri, S.STP, mengimbau bijak bermedia sosial, di ruang kerjanya Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu, Kamis (05/01/2023). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimbucaya.com – Menjelang pemilu biasanya info-info hoaks yang meresahkan masyarakat hadir di tengah-tengah menjelang pemilu terkhusus di pemilu 2024 mendatang ini, Kominfotik Provinsi Bengkulu tidak ada program khusus yang menangani isu-isu hoaks.

Kepala Bidang Hubungan Media, Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Henri, S.STP menyampaikan tidak ada program khusus yang di berikan perihal menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Tidak ada program khususnya,” jelasnya, Kamis (05/01/2023).

Namun jika ada info terkait yang bisa mengacam keresahan masyarakat terkait isu hoaks maka pihaknya akan memproses dan mengklarifikasi info hoaks tersebut yang bisa mengancam kenyamanan masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Jika ada info hoaks kita akan tindak cepat,” tambahnya.

Disisi lain ia mengimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial, masyarakat jangan terlalu mudah mengshare info-info yang belum di yakini kebenarannya karena menjelang pemilu info hoaks sering bertebaran di media sosial.

“Bijaklah dalam menggunakan media sosial,” tutup Henri.(Yud)

Related posts

Leave a Comment