DPRD Provinsi Bengkulu Kesehatan Pemerintah Provinsi 

Sosialisasi Desa Menuju Universal Health Coverage (UHC) Dibuka Gubernur Rohidin.

Share it
  • Gubernur Rohidin, disambut langsung oleh Kadis PMD Provinsi Bengkulu dihotel Nala Senin, 01/04/2024 (Sumber foto MC Prov.Bengkulu).

Bengkulu Selimbur (01/04/2025)_Acara resmi pembukaan sosialisasi Desa menuju Universal Health Coverage (UHC).

Melalui Program Pesiar se- Provinsi Bengkulu dilaksanakan di Hotel Nala Sea Side Bengkulu, Senin 01/04/2024 Dibuka secara resmi oleh Gubernur Rohidin.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin mengapresiasi bahwa data UHC Provinsi Bengkulu saat ini sudah tembus sebesar 99,98%.

  • Gubernur Rohidin, menandatangani laporan pencapaian UHC Senin,01.04.2024 di Nala Hotel Pantai Panjang (Sumber foto : MC prov.bkl).

Gubernur Rohidin juga menekankan, perlunya pemutakhiran (data) kepesertaan BPJS Kesehatan bersàma perangkat desa di 9 Kabupaten Provinsi Bengkulu.Sehingga data kepesertaan BPJS dan UHC benar-benar selaras.

  • Gubernur Rohidin berfoto bersama, Kadis PMD dan jajaran seusai menandatangani laporan pencapaian UHC di Nala Hotel, 01.04.2024 (Sumber foto: MC Prov.Bkl).

Lebih lanjut, “Gubernur Rohidin”menyampaikan, dengan tembusnya data UHC sebesar 99,98%, dirinya berharap agar pelayanan kesehatan di Provinsi Bengkulu terus membaik sebagaimana yang diharapkan masyarakat.(ADV)

 

Related posts

Leave a Comment