Daerah Kejati Bengkulu Nasional Pemerintah Provinsi 

Di Back up Kajati Bengkulu Rina Vitawati, Pembangunan PSN Trans Enggano Dipastikan Berlanjut

Share it
    Kajati Rina Vitawati dan Gubernur Rohidin, Gelar konferensi pers terkait PSN Trans Enggano di Kantor Kejaksaan Tinggi  Provinsi Bengkulu Rabu, 03.04.2024( Sumber Foto MC Prov.Bengkulu).

Selimbur Bengkulu ( 04.04.2024) _ Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Kejati dan pihak kontraktor bersepakat meneruskan Proyek Strategis Nasional (PSN) Jalan Trans Enggano.

Proyek PSN ini diketahui sempat terhambat pembangunannya akibat permasalahan material,hal ini dikarenakan tidak dapat bersandarnya tongkang di Pelabuhan Malakoni, Pulau Enggano.

    Turut mendampingi Gubernur Rohidin, unsur forkopimda provinsi bengkulu Rabu, 03.04.2024 (Sumber foto : Mc Bengkulu).

Dijelaskan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, setelah dilakukan pembahasan bersama pihak kontraktor didampingi Kajati Bengkulu dan pihak terkait lainnya, seperti Kementerian Perhubungan dan KSOP Pulau Baai, PSN Jalan Trans Enggano sepanjang 32 km akan diteruskan pasca Idulfitri tahun ini.

Terkait waktu dimulainya kembali pelaksanaan pembangunan PSN Trans Enggano yang juga akan dibangun 7 jembatan dan 2 pelabuhan tersebut, Gubernur Rohidin memastikan material akan masuk sesegera mungkin.

    Perwakilan Polda Bengkulu, nampak ikut hadir di Aula Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rabu, 03.04.2024 (Foto : MC.Bengkulu).

Sementara itu Kajati Bengkulu Rina Vitawati menegaskan, Kejati Bengkulu bersama Polda Bengkulu siap back up keberlangsungan pembangunan PSN Trans Enggano.(ADV)

Related posts

Leave a Comment