Daerah Seluma 

Kartu OASE Baznas Seluma Resmi Diluncurkan

Share it

Pembagian perdana Kartu OASE oleh Wakil Bupati Seluma Gustianto dan Ketua Baznas Seluma, Rabu (5/4/2023). (foto:dok info publik)

Seluma, sc   – Program Baznas Nasional berupa Kartu Orang Tua Asuh Sehari (OASE) resmi diluncurkan Baznas Kabupaten Seluma,  Rabu (5/4/2023) di toko Aghis Mark Tais.
Ketua Baznas Kabupaten Seluma, Andi Sunarto mengatakan, pulncuran perdana ini Baznas bekerjasama dengan toko Agish Mark memberi bantuan kepada mustahiq (orang yang berhak menerima infak dan sedekah) yaitu anak-anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 50 orang dari Kecamatan Seluma, Seluma Timur, Seluma Barat, Seluma Utara, dan Seluma Selatan.
“Mereka memperoleh bantuan berupa sembako senilai voucher sebesar Rp.200.000,- dari toko Aghis Mark yang bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Seluma”, ujar Ketua Baznas.
Sementara Wakil Bupati Seluma, Gustianto  mengatakan Pemerintah Kabupaten Seluma sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan OASE yang diadakan oleh BAZNAS Seluma dan berharap kegiatan ini dapat dirasakan para mustahiq dari 14 kecamatan se-Kabupaten Seluma.
“Semoga dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk memperoleh kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” ujarnya.
Kegiatan peluncuran ini dihadiri Plt. Kepala Dinas Perindagkop Kabupaten Seluma, Kapala Bank Bengkulu, Camat Seluma, dan Ketua HIPMI Seluma. (*)
sumber: info publik (kominfo.go.id)

Related posts

Leave a Comment