Desa Bersih, Kades Tri Tunggal Ajak Masyarakat Gotong-royong Bersihkan Siring

Share it

Masyarakat Desa Tri Tunggal Bhakti bergotong-royong membersihkan saluran siring agar area jalan yang digenangi air bisa disalurkan di siring yang sudah dibersihkan, di Desa Tri Tunggal Bhakti, Rabu siang (25/01/2023). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Kaur, Selimburcaya.com – Untuk mewujudkan desa bersih dan terhindar dari wabah penyakit. Tentunya kepala desa mengajak masyarakat untuk sama-sama membersihkan siring.

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Tri Tunggal Bhakti Jonisan Iqti, ia mengajak masyarakat bergotong-royong membersihkan saluran siring agar area jalan yang digenangi air bisa disalurkan di siring yang sudah dibersihkan tersebut.

“Masyarakat harus gotong-royong untuk kegiatan ini,” jelasnya, di Desa Tri Tunggal Bhakti, Rabu siang (25/01/2023).

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kesolidan antar masyarakat dan perangkat desa yang ada di Desa Tri Tunggal Bhakti dan kegiatan ini bisa membantu pengguna jalan yang melintasi jalan ini.

“Agar bisa menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” ucapnya.

Sementara, Kepala Kecamatan Muara Sahung Gusran, S.Pd, mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menilai, hal positif tersebut sangat menguntungkan masyarakat mewujudkan desa bersih dari terhindari dari wabah penyakit.

“Tentu kita sangat mendukung dan mengapresiasi,” tutup Camat.

Diketahui yang mengikuti kegiatan ini yaitu masyarakat Desa Tri Tunggal Bhakti (SP1), Kades, Bhabinkamtibmas, Camat dan staf. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *