DPR RI Nasional Provinsi Tokoh 

Adian Napitupulu Motivasi Mahasiswa dan Masyarakat Bengkulu

Share it

Kehadiran Adian Napitupulu di Provinsi Bengkulu, untuk menghadiri pelantikan Pospera DPD Provinsi Bengkulu, di Hotel Adeeva Pantai Panjang Kota Bengkulu, Selasa (24/01/2023). (Foto:Agustiantoro/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Aktivis 1998 Adian Napitupulu berkunjung ke Provinsi Bengkulu menjadi motivasi yang baik bagi mahasiswa dan masyarakat Bengkulu.

Dimana, Adian Napitupulu hingga saat ini masih konsisten memperjuangkan hak rakyat Indonesia.

Adian Napitupulu adalah Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Salah satu mahasiswa Bengkulu Rulita, mengatakan, ia bersama rekan mahasiswa lainnya di Bengkulu rela berpanasan menunggu seorang intelektual Indonesia itu mendengarkan motivasi mahasiswa bangkit.

“Bang Adian mengharumkan nama Indonesia saat orde baru,” katanya sembari menunggu aktivis 1998 itu datang menyapa mahasiswa.

Tak lama berselang itu, sontak mahasiswa berteriak setelah kehadiran aktivis 1998 itu dengan teriakan salah satu Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Bengkulu “Hidup Mahasiswa”. Itu pertanda bahwa mahasiswa adalah perubahan untuk bangsa ini.

Kemudian, Adian Napitupulu langsung menyapa mahasiswa dan masyarakat bengkulu. Serta sedikit berbicara dengan lantang. Bahwa mahasiswa perubahan Indonesia.

“Mahasiswa bangkit, Indonesia maju,” singkatnya berbicara.

Namun, demikian ia mengajak mahasiswa di Provinsi Bengkulu terus konsisten dalam perjuangan. Serta sebagai kontrol sosial terkhusus di Provinsi Bengkulu untuk kemajuan Indonesia.

“Kita punya Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) disinilah adek – adek berhimpun untuk memperjuangkan hak rakyat,” demikian Aktivis 1998 itu.

Diketahui, kehadiran Adian Napitupulu itu di Bengkulu untuk menghadiri pelantikan Pospera DPD Provinsi Bengkulu di Hotel Adeeva Pantai Panjang Kota Bengkulu. (Agu)

Related posts

Leave a Comment