Provinsi 

DPD Pospera Provinsi Bengkulu Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Share it

DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bona Ventura Manurung, di ballroom Hotel Adeeva, Kota Bengkulu, Selasa (24/01/2023). (Foto:Hafizahturahmi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) resmi dilantik di ballroom Hotel Adeeva, Kota Bengkulu, Selasa (24/01/2023).

Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bona Ventura Manurung mengatakan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Bengkulu merupakan DPD ke-29 yang dilantik oleh DPP, sebenarnya bengkulu ini sudah lama ada Pospera namun belum diresmikan karena pihaknya masih memantau dan diuji dulu keseriusannya dalam mengurus organisasi ini.

“Sudah ada lama, namun baru hari ini bisa diresmikan,” jelas Mustar, saat menyampaikan kata sambutannya.

Di sisi lain, Ketua Umum DPD Pospera Provinsi Bengkulu Sugiarto mengucapkan terima kasih atas dilantiknya, ia dengan pengurus yang lain, dan pihaknya siap menjalankan roda organisasi dan siap mengajak kaum tua dan muda untuk ikut bergabung dan sama-sama memperjuangkan hak rakyat.

“terima kasih dan kami siap menjalankan roda organisasi ini,” sampainya usai pelantikan.

Diketahui Pospera Provinsi Bengkulu juga menghadirkan Menteri BUMN dan Dewan Pembina Nasional Adian Napitupulu yang berkunjung ke rumah pengasingan bung karno.(Haf)

Related posts

Leave a Comment