Kesehatan Kota Bengkulu Provinsi 

DPD dan DPC Persagi se-Provinsi Bengkulu Gelar Rapat Koordinasi

Share it

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Gizi (Persagi) laksanakan rapat koordinasi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persagi Provinsi Bengkulu Emy Yuliantini, S.K.M., M.P.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rapat pertama kordinasi pertama di tahun 2023. di Ballroom Hotel Adeeva, Kota Bengkulu, Sabtu pagi (14/01/2023). (Foto: Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Gizi (Persagi) laksanakan rapat koordinasi di Ballroom Hotel Adeeva, Kota Bengkulu, Sabtu pagi (14/01/2023).

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar bisa mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan di tahun 2022 dan penyusunan program kerja baru untuk dilaksanakan di tahun 2023.

Ketua DPD Persagi Provinsi Bengkulu Emy Yuliantini,S.K.M., M.P.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rapat pertama kordinasi pertama di tahun 2023.

“Kegiatan rapat koordinasi pertama di 2023,” sampainya, saat menyampaikan sambutan.

Ia mengucapkan terima kasih ke seluruh cabang yang bisa hadir pada kesempatan ini dan kepada tamu undangan lainnya.

“Ucapan terima kasih kepada DPC dan tamu undangan lainnya,” tambahnya.

Harapannya di tahun 2023 ini Persagi bisa mengatasi gizi buruk dan tentunya perihal stunting yang saat ini menjadi isu nasional untuk dicegah dan diatasi, sehingga perihal pencegahan stunting ini menjadi program utama dari Persagi di 2023.

“2023 program pencegahan dan mengatasi stunting menjadi program utama,” tandasnya. (Yud)

Related posts

Leave a Comment