Kota Bengkulu Metropolis Provinsi 

Jelang Ramadan Satpol PP Provinsi Bengkulu Sampaikan Ini

Share it

Kasat Pol PP Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar, SP., M.Si, ia menyampaikan bahwa aktivitas masyarakat terkhususnya di bulan ramadan tahun ini akan berlangsung dengan normal kembali, di kantor Sat Pol PP Provinsi Bengkulu, Jumat (13/01/2023). (Foto:Hafizahturahmi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Menjelang bulan suci Ramadan aktivitas kegiatan masyarakat pastinya akan membludak berkegiatan, hal ini yang menjadi tugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menertibkan aktivitas keramaian ini nantinya.

Pasalnya, bulan Ramadan tahun ini berbeda dengan bulan Ramadan sebelumnya, karena di tahun ini PPKM sudah dicabut oleh Presiden yang artinya warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas ibadah bersama-sama dan tentunya akan banyak lokasi berdagang dan aktivitas lainnya yang mungundang keramaian di bulan Ramadan

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Pol PP Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar, SP., M.Si, ia menyampaikan bahwa aktivitas masyarakat terkhususnya di bulan ramadan tahun ini akan berlangsung dengan normal kembali.

“Masyarakat bisa dengan normal kembali beraktivitas,” jelasnya, di kantor Sat Pol PP Provinsi Bengkulu, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan ini nantinya akan menjadi fokus dalam pemantauan Sat Pol PP dan tentunya didukung oleh TNI dan polri.

“Kegiatan ini jadi titik fokus pemantauan nantinya,” tambahnya.

Ia mengajak semua elemen untuk turut andil dalam proses kegiatan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan Ramadan.

“Mari kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan tertib,” tandasnya. (Haf)

Related posts

Leave a Comment