DPRD Kota Bengkulu Metropolis 

Soal Sampah, Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sampaikan ini

Share it

Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Nuzuludin, S.E. mengatakan terkhusus di Komisi II pihaknya sudah menganggarkan pembelian alat berat di tahun 2023 ini untuk dinas terkait agar persoalan ini bisa teratasi, di kantor DPRD Kota Bengkulu, Jumat (13/01/2023). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Nampaknya persoalan sampah di Kota bengkulu masih menjadi perbincangan hangat, kali ini Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Nuzuludin, S.E. angkat bicara.

Ia menjelaskan bahwa persoalan sampah ini memang menjadi persoalan semua orang sebagai masyarakat Kota Bengkulu sebab permasalahan ini bisa diselesaikan dengan bersama-sama juga pemerintah memberikan fasilitas dan masyarakat memanfaatkan fasilitas yang diberikan.

Terkhusus di Komisi II pihaknya sudah menganggarkan pembelian alat berat di tahun 2023 ini untuk dinas terkait agar persoalan ini bisa teratasi.

“2023 anggaran pembelian alat berat sudah dianggarkan,” jelasnya, di kantor DPRD Kota Bengkulu, Jumat (13/01/2023).

Soal anggaran ini pihaknya usulkan sesuai dengan permintaan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu.

“Yang jelas kami selalu mendukung apa yang mampu kami dukung, untuk mewujudkan Kota Bengkulu sebagai kota bersih dari yang namanya sampah,” tutupnya. (Yud)

Related posts

Leave a Comment