Kampus Kota Bengkulu 

Masifkan Pengkaderan, PC IPNU-IPPNU Kota Bengkulu Gelar Makesta

Share it

Rois Syuriah PCNU Kota Bengkulu, kiai Ahmad Falahudin, ia berpesan kepada pengurus PC IPNU-IPPNU agar kiranya kegiatan pengkaderan lebih dimasifkan kembali, di aula STIESNU Bengkulu, Sabtu (14/01/2023). (Foto:Hafizahturahmi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Pengurus Cabang (PC) ikatan pelajar nahdlatul ulama (IPNU) dan ikatan pelajaran putri nahdlatul ulama (IPPNU) mengelar masakesetian anggota (Makesta) sebagai regenerasi estafet kaderisasi dan lebih memasifkan kembali proses pengkaderan, di aula STIESNU Bengkulu, Sabtu (14/01/2023).

Kegiatan makesta ini bukan hanya sebagai kegiatan pengkaderan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar golongan dan seluruh kader IPNU-IPPNU yang ada di Bengkulu.

Disisi lain Rois Syuriah PCNU Kota Bengkulu, Kiai Ahmad Falahudin, ia berpesan kepada pengurus PC IPNU-IPPNU agar kiranya kegiatan pengkaderan lebih dimasifkan kembali.

“Masifkan kembali pengkaderannya,”ucapnya, saat membuka kegiatan makesta itu.

Ketua Cabang IPNU Bengkulu Olan Bazaroka menyampaikan bahwasanya rekan dan rekanita peserta agar mengikuti kegiatan lebih fokus agar tidak cuman buang-buang waktu saja dan tidak cuman mengikuti kegiatan Makesta saja dan nantinya akan ada kegiatan-kegiatan setelah Makesta ini.

“Ikuti kegiatan dengan sebaik mungkin,” sampainya.

Sementara itu, Ketua Cabang IPPNU Bengkulu Wasiatu Sa’adah berharap agar kader-kader yang sudah mengikuti Makesta ini bisa menjadi kader yang militan untuk organisasi IPNU-IPPNU.

“Semoga menjadi kader militan,” harapnya.(Haf)

Related posts

Leave a Comment