Daerah Seluma 

Bangun Sinergi Soal Pembangunan Jalan Nasional, Bupati Seluma Audiensi ke BPJN Bengkulu

Share it

Seluma, Selimburcaya.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. dalam mengawali tahun 2023 ini melakukan audiensi dan silaturahmi yang dimulai dengan melakukan kunjungan kerja ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bengkulu, di kantor BPJN Bengkulu, Senin (2/1/2023).

Didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP., M.T., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almidian Saleh, SKM, M.E., Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Arben Muktiar, M.Si, Plt. Kepala Dinas PUPR M. Syaifullah, S.T., M.T., Kepala Bappeda Cahyo Duo Nenda, S.T., M.Si, Kabag Prokompim dan staf khusus Bupati.

Bupati Seluma dalam audiensi ini menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPJN Bengkulu dan jajaran atas telah dibangunnya ruas jalan di Kota Tais yang mendukung program Pemerintah Kabupaten Seluma memperindah Kota Tais.

“Alhamdulillah atas upaya BPJN Bengkulu, jalan mulus di Kelurahan Pasar Tais sudah dapat dinikmati masyarakat,” ujar Bupati.

Selanjutnya, Bupati Seluma juga menyampaikan Kabupaten Seluma mendapatkan DAK untuk pembangunan pelabuhan nusantara di Pasar Seluma, sehingga diharapkan akses jalan pesisir dari Pasar Seluma ke Pasar Ngalam selanjutnya menuju Kota Bengkulu dapat dibangun.

Plt. Kepala BPJN Dr. Ir. Yohanis Tulak Todingrara, M.T. menyampaikan bahwa dalam pembangunan jalan nasional, BPJN Bengkulu sangat membutuhkan support dari pemerintah kabupaten.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kedatangan Bupati Seluma dan rombongan dalam rangka sinergitas dan kolaborasi dalam pembangunan jalan nasional yang berada di wilayah Kabupaten Seluma,” ungkap Kepala BPJN Bengkulu.

“Maka dari itu saya tekankan kepada tim untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan jalan,” lanjut Yohanis

“Di hari besar seperti Nataru dan lebaran, kami juga mengaktifkan posko PUPR untuk siap siaga apabila terjadi bencana,” jelas Yohanis. (Agu)

Related posts

Leave a Comment