Daerah Pendidikan Seluma 

Pengabdian ke Masyarakat, UNIB dan Pemkab Seluma Lakukan MoU

Share it
Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. mewakili Pemerintah Kabupaten Seluma menandatangani nota kesepakatan (MoU) dengan Universitas Bengkulu (UNIB) tentang kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian ke Masyarakat, di ruang rapat Bupati Seluma, Senin (2/1/2023). (Foto:Agustiantoro/Selimburcaya.com)

Seluma, Selimburcaya.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. mewakili Pemerintah Kabupaten Seluma menandatangani nota kesepakatan (MoU) dengan Universitas Bengkulu (UNIB) tentang kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian ke Masyarakat, di ruang rapat Bupati Seluma, Senin (2/1/2023).

Didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP., M.T., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almidian Saleh, SKM, M.E., Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Arben Muktiar, M.Si, Kepala Dikbud Kabupaten Seluma Drs. Supratman, M.M. dan Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Seluma Cahyo Dwo Nenda, S.T., M.Si

Rektor Universitas Bengkulu Dr. Retno Agustina Ekaputri, S.E., M.Sc. menyampaikan seluruh kegiatan ditandai dengan MoU, saat ini, MoU pihaknya dengan Pemerintah Kabupaten Seluma sudah habis, maka ini merupakan awal untuk melakukan MoU kembali.

“Kami akan berkunjung ke Kabupaten Seluma untuk membahas kegiatan-kegiatan apa saja yang akan lakukan,” ujar Retno.

Bupati Seluma menyampaikan dengan adanya MoU ini kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.

“Kami berharap setelah MoU ini, mahasiswa yang melaksanakan KKN dari UNIB di Kabupaten Seluma jumlahnya lebih banyak lagi,” ujar Bupati. (Agu)

Related posts

Leave a Comment