Daerah Mahasiswa Pendidikan Provinsi 

Perkenalkan Prodi KPI Melalui Program Goes To School

Share it

Koordinator Program Studi (KoorProdi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD) Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UIN FAS) Bengkulu Musyafa, M. Sos, mengatakan dengan optimis calon mahasiswa yang mendaftar ke Prodi KPI akan membludak, di kampus UIN FAS Bengkulu, Jumat (06/01/2023). (Foto: Agustiantoro/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Koordinator Program Studi (KoorProdi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD) Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UIN FAS) Bengkulu yang mendaftar Prodi tersebut bisa membludak tahun ini, Jumat (06/01/2023).

KoorProdi KPI Musyafa, M. Sos, mengatakan keyakinan pihaknya mahasiswa KPI tahun ini membludak karena mereka telah melakukan sosialisasi melalui program KPI goes to school ke sekolah-sekolah yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Kemarin, beberapa waktu yang lalu kita melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah di Kabupaten Lebong,” ujarnya, di kampus UIN FAS Bengkulu.

Ia menjelaskan meskipun di tahun 2022 lalu mahasiswa KPI berjumlah 75 mahasiswa. Ia yakin setelah melakukan sosialisasi itu yang mendaftar masuk Prodi KPI bisa melambung tinggi.

“Setidaknya jumlah mahasiswa KPI meningkat dari tahun sebelumnya,” jelasnya.

Melalui program goes to school itu, lanjutnya, lebih meyakinkan para calon mahasiswa terhadal Prodi KPI yang terakreditas A itu.

“Semoga, mereka (calon mahasiswa,red) berkenan dan percaya terhadap Prodi KPI yang saat ini terakreditasi A,” tambahnya.

Ia mengimbau kepada calon mahasiswa dimanapun berada untuk bergabung di Prodi KPI tersebut. Agar, bisa bersama belajar dan mengembangkan ilmu-ilmu di kampus.

“Ayo gabung di Prodi KPI Fakultas FUAD kampus UINFAS Bengkulu,” demikian Musyafa.(Agu)

Related posts

Leave a Comment