Daerah Provinsi Seluma 

Wabup Gustianto Kukuhkan Pengurus LPTQ Kabupaten Seluma

Share it
Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto mengukuhkan pengurus LPTQ Kabupaten Seluma periode 2023-2027 bertempat di masjid al-baroqah komplek perkantoran bupati, Selasa (27/12/2022).(Foto:Agustiantoro/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto mengukuhkan pengurus LPTQ Kabupaten Seluma periode 2023-2027 bertempat di masjid al-baroqah komplek perkantoran bupati, Selasa (27/12/2022).

Ketua LPTQ sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, S.E., M.M., M.Si. dalam sambutanya mengatakan dirinya berharap kepada pengurus LPTQ periode 2023-2027 yang sudah dikukuhkan, agar semua kegiatan dan perlombaan LPTQ Kabupaten Seluma lebih baik dan bisa membawa nama harum Kabupaten Seluma dalam setiap perlombaan, bagaimana giat dan langkah.

“Semoga Seluma masuk ke dalam 5 besar di Provinsi Bengkulu,” harapnya.

Wakil Bupati Seluma Drs.Gustianto dalam sambutan nya mengatakan kepada pengurus LPTQ periode 2023-2026 yang baru dikukuhkan selamat bertugas.

“Saya berharap dengan adanya lembaga ini seluma dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi sehingga mampu bersaing dan berprestasi pada tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” harap Wabup.

Kegiatan ini juga di hadiri, Asisten I dan II, Staf Ahli, Kepala Kemenag, serta Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Seluma. (Agu)

Related posts

Leave a Comment