Membanggakan, Masjid Raya Provinsi Bengkulu Raih ‘Juara III Nasional’ DMI AWARD 2022

Share it

Selimburcaya.Com. Di era kepemimpinan Gubernur Bengkulu DR. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA dan Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu sekarang Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd semakin gemilang dan banyak prestasi yang sangat membanggakan terkhusus untuk kali pertamanya ini berhasil meraih predikat Juara III (tiga) tingkat Nasional kategori Masjid Raya se-Indonesia dalam ajang kompetisi DMI AWARD Masjid-Masjid terbaik se-Indonesia tahun 2022.

Pada Media Selimburcaya. Com Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd saat dikonfirmasi via seluler WhatsApp (WA) nya mengatakan, ungkapan rasa hatur terimakasihnya pada segenap pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) baik pada periode kepengurusan sebelumnya hingga periode kepengurusan saat ini telah maksimal bekerja dalam mengupayakan pelayanan prima terbaik pada ummat atau jama’ah dan masyarakat Provinsi Bengkulu di Masjid Raya Baitul Izzah ini sehingga mengantarkan MRBI Provinsi Bengkulu dibawah komando kepemimpinannya ini berhasil meraih predikat ‘Juara III (tiga) tingkat Nasional’ dalam kompetisi DMI AWARD 2022 yang diadakan oleh DMI (Dewan Masjid Indonesia) Pusat.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan berpartisipasi dalam memakmurkan MRBI (Masjid Raya Baitul Izzah) Provinsi Bengkulu, baik kepengurusan sebelum-sebelumnya hingga pada kepengurusan saat ini, semoga kedepan MRBI Provinsi Bengkulu kita lebih makmur lagi dan menjadi tujuan utama untuk beribadah dan tempat yang nyaman bagi adik sanak, keluarga, jama’ah dan masyarakat Provinsi Bengkulu pada umumnya,” demikian disampaikan Ustadz DR Dani Hamdani ini pada Jurnalis Selimburcaya. Com sore ini, Senin (27/6).

Ditambahkan UDH sapaan akrabnya, hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (PP DMI) Nomor 01/SK/DMI AWARD/PP-DMI/VII/2022 tentang Penetapan Pemenang DMI AWARD Ke-1 Tahun 2022 yang telah ditandatangani secara resmi oleh Ketua Dewan Pengarah DMI AWARD Drs. H. Mas Guntur Laupe,SH,MH, Ketua Penyelenggara DMI AWARD DR. Mukhtadi El Harzy,MM, dengan disahkan dan ditandatangani oleh Ketua Umum PP DMI (Pusat) DR (HC). Drs. H. M. Yusuf Kalla yang juga Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) nya DR. Imam Addaruqutni,MA.

“Sekali lagi kami sampaikan Alhamdulilah semoga dengan adanya predikat Juara bukan berarti pengabdian terbaik kita hanya sampai disini saja, melainkan memacu dan memotivasi Pengurus MRBI Provinsi Bengkulu kami kedepan untuk jauh lebih baik lagi dari yang telah dilakukan selama ini,” tutup UDH dengan penuh optimis. (RH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *