Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah Bengkulu Utara Kaur Kepahiang Kota Bengkulu Lebong metropolis Muko Muko Rejang Lebong Seluma 

GAKESLAB PROVINSI BENGKULU GELAR VAKSINASI MASSAL

Share it

Gabungan Pengusaha Alat Kesehatan dan Laboratorium ( Gakeslab) Provinsi Bengkulu, akan mengadakan Kegiatan Vaksinasi massal terbatas, Di Sekretariat Gakeslab Provinsi Bengkulu, jalan Pangeran Natadirja Km. 7,5 .Kamis (9/12/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu yang ke 53 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57.
Kegiatan Vaksinasi massal diselenggarakan atas kerjasama Pengurus Gakeslab Provinsi Bengkulu dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Disampaikan Ketua Gakeslab Provinsi Bengkulu, Ardiansyah,SE. M.Si dalam kegiatan Vaksinasi massal ini kami selaku pengurus Gakeslab menyiapkan seluruh variant Vaksin 1 dan 2 ditambah berupa paket sembako bagi masyarakat yang bersedia di Vaksin.

Tentunya kedepan Kami selaku pengurus Gakeslab Provinsi Bengkulu akan selalu berperan Aktif dan Berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan lainnya, ujar Ardiansyah”.(yayat)

Related posts

Leave a Comment