Bengkulu Selatan Daerah 

Rutan Kelas IIB Manna Ikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona WBK

Share it
kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI yang dilaksanakan di Aula Soekarno Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu, Kamis (09/5/2024).(foto:Agus/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Tim Pembangunan Zona Integritas Rutan Kelas IIB Manna mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI yang dilaksanakan di Aula Soekarno Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu, Kamis (09/05/2024).

Kepala Divisi Administrasi, Machyudhie mewakili Kakanwil memberikan pengarahan kepada Rutan Manna dan Rupbasan Arma yang mengikuti desk evaluasi pada hari terakhir ini agar mengikuti kegiatan ini dengan optimal, dan menyampaikan progress pembangunan zona integritas dengan optimal.

“Kegiatan ini diharapkan dapat diikuti secara optimal,” ucapnya.

Kepala Rutan Kelas IIB Manna Sifwan Effendi menyampaikan WBK dan WBBM bukan hanya sekedar predikat, namun ini dapat membuktikan profesionalisme kinerja pegawai pada Rutan Manna dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sudah mengimplementasikan 6 area perubahan ke dalam program dan terdapat berbagai inovasi dalam pelayanan kami, diantaranya program jemput sakit, pulang sehat, pembangunan pos wasrik sehingga dapat memberikan pelayanan prima,” kata Karutan.

Rombongan TPI Inspektorat Jenderal Wilayah VI yang terdiri dari Nopalisa Egitulas Vembilan, Firman Septa Firdaus, Raja Asrubi Eka Putra, Andi Trias Aryanto dan Bobby Novianto melakukan evaluasi pada jajaran Rutan Kelas IIB Bengkulu.

Desk evaluasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) ini, merupakan salah satu tahapan untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), sehingga diharapkan indeks persepsi korupsi dan pelayanan publik dapat menjadi lebih baik.

Pewarta : Agus

Editor: Ardy

Related posts

Leave a Comment