BNN Gelar Rapat Informasi Dan Edukasi Pelaksanaan Desa Dan Kelurahan BERSINAR Di Kabupaten Seluma

Share it
    Ka.BNNP Prov.Bengkulu Brigjend.Pol.Tjatur Abrianto, Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE melakukan pemukulan Dol bersama – sama tanda dimulainya TalkShow Informasi dan Edukasi Bersih dari Narkoba diruang rapat Bupati Seluma, Rabu(30/08/2023) Sumber foto: MC.Kab Seluma

Selimburcaya.Com – Seluma.Erwin Octavian, SE selaku Bupati Seluma menyampaikan penghargaan atas terselenggaranya TalkShow Edukasi dan Informasi yang diprakarsai oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Seluma, Rabu (30/8/2023).

Hadir Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu Brigjenpol Tjatur Abrianto, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Bengkulu Brigjenpol Tjatur Abrianto menyampaikan Kegiatan ini untuk membangun langkah bersama dalam menumpaskan narkoba di Provinsi Bengkulu.

“Kami mengajak menjalin kemitraan dalam mengatasi masalah narkoba. Fenomena narkoba telah merusak pemuda bangsa Indonesia tidak terkecuali Provinsi Bengkulu, ayo bersama – sama dalam mencegah peredaran gelap narkotika”, ajaknya.

Bupati Seluma, Erwin Octavian dalam sambutanya menyampaikan salah satu faktor penting dalam suatu pembangunan yaitu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Apabila masyarakat tentram dan rukun, maka pemerintah akan lancar melakukan pembangunan”, ujar Bupati.

“Kita harus bergotong-royong dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba ini”, lanjut Bupati.

Pada hari ini dilaksanakan pencanangan Desa Bersinar (Bersih Narkoba), pemerintah tidak dapat bekerja sendiri untuk memberantas narkoba.

“Mari kita lawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba untuk masa depan Imdonedia yang lebih Hebat”, ucap Bupati.

Selanjutnya peresmi an desa/kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) dengan ditandai pemukulan Dol bersama-sama. (Sumber MC Kab.Seluma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *