Daerah provinsi Seluma 

DPRD Seluma Gelar Paripurna Pengesahan Pokir 2024

Share it
ket : Paripurna penyampaian pokir DPRD Seluma. (Foto: robi)

Seluma, sc – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pengesahan Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) DPRD tahun 2024, Senin (20/03/2023) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Seluma.

“Pokok pikiran yang disampaikan merupakan hasil reses anggota DPRD dengan mengunjungi daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat,” sampai Wakil ketua (Waka) l Sugeng Zunrio, SH Saat membuka rapat yang dihadiri seluruh anggota DPRD Seluma.

Waka I Sugeng Zunrio saat memimpin rapat., Senin (20/03/2023)
Waka I Sugeng Zunrio,SH saat memimpin rapat., Senin (20/03/2023)

 

Ia menjelaskan, Pokir Anggota DPRD merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada anggota Dewan agar diperjuangkan di pembahasan RAPBD.

“Ini merupakan salah satu tahapan penyusunan Rancangan Awal RKPD. DPRD menyampaikan aspirasi masyarakat sehingga  selaras dengan pencapaian sasaran pembangunan yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Mengenai hasil reses, Sugeng mengungkapkan, mayoritas masyarakat berharap peningkatan infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi.

“Kita akan semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi masayarakat ini sebagai acuan pembangunan daerah,” tutupnya. (ADV/rm)

 

 

Related posts

Leave a Comment