DPRD Provinsi Bengkulu Kota Bengkulu Provinsi 

Dewan Provinsi Sebut APBD 2023 Diutamakan untuk Infrastruktur

Share it

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu H. Herwin Suberhani, M.H. mengatakan bahwa APBD tahun 2023 fokus ke arah pembangunan infrastruktur terutama jalan yang memang harus diperhatikan bersama-sama, di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (16/01/2023).(Foto:Hafizahturahmi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu sebut anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2023 fokus ke infrastruktur.

APBD pada dasarnya memang untuk pembangunan di sebuah daerah besaran APBD biasanya tergantung dari besarnya pemasukan yang didapat oleh daerah itu sendiri.

Di tahun 2023 DPRD Provinsi Bengkulu sebut APBD tahun ini lebih fokus ke arah pembangunan infrastruktur terutama jalan yang memang harus diperhatikan dan disegerakan untuk dikerjakan.

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu H. Herwin Suberhani, M.H. mengatakan bahwa APBD tahun 2023 fokus ke arah pembangunan infrastruktur terutama jalan yang memang harus diperhatikan bersama-sama.

“APBD lebih fokus ke pembangunan infrastruktur,” jelasnya, di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (16/01/2023).

Tak hanya itu, pelaksanaan fly over yang ada di danau dendam juga harus diperhatikan, dengan harapan pembangunan ini nantinya bisa memajukan ekonomi masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Pelaksanaan fly over danau dendam harus diperhatikan,” tutupnya. (Haf)

Related posts

Leave a Comment