DPRD Provinsi Bengkulu Provinsi 

Ruas Jalan Semaku akan Menjadi Perhatian Pemerintah Pusat

Share it

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu H. Herwin Suberhani, M.H. mengatakan bahwa kewenangan untuk membangun ruas jalan Semaku dialihkan kewenangannya ke pemerintah pusat, di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (16/01/2023).(Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu menyebutkan ruas jalan Seluma, Manna Kaur (Semaku) akan menjadi perhatian pemerintah pusat.

Pasalnya, pengalihan status pembangunan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu dialihkan ke pemerintah pusat sebab jalan ini memang jalur lintas nasional.

Dengan adanya pengalihan status ini pemerintah pusat akan lebih memperhatikan kembali jalan Seluma, Manna dan Kaur, jalur ini merupakan jalur penghubung antar Lampung dan Bengkulu.

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu H. Herwin Suberhani, M.H. mengatakan bahwa kewenangan untuk membangun ruas jalan Semaku dialihkan kewenangannya ke pemerintah pusat.

“Pengalihan status kewenangan pembangunan jalan dari Pemprov Bengkulu ke pemerintah pusat,” jelasnya, di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (16/01/2023).

Dengan demikian harapannya pemerintah pusat akan memperhatikan pembanguan ini agar hal ini bisa meningkatkan kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Mudah-mudahan akan menjadi perhatian pemerintahan pusat,” tutupnya. (Yud)

Related posts

Leave a Comment