Kota Bengkulu Metropolis Provinsi 

Tahun ini, Masyarakat Provinsi Bengkulu Akan Diberikan Bantuan Bibit Nila dan Lele

Share it

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, Syafriandi, S.T., M. Si mengatakan insya Allah tahun ini pihaknya akan membagikan bantuan bibit ikan nila dan lele, di ruang kerjanya, Selasa (10/01/2023). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Upaya meningkatkan produksi perikanan, Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan akan memberikan bantuan bibit ikan nila dan lele tersebut di sembilan kabupaten dan satu kota.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, Syafriandi, S.T., M.Si, mengatakan, bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pengusulan bantuan ke Kecamatan Sungai Gelap, Provinsi Jambi.

“Insya Allah tahun ini kita bagikan bantuan bibit ikan nila dan lele,” katanya di ruang kerjanya, Selasa (10/01/2023).

Kemudian, lanjutnya, bantuan tersebut bisa dinikmati masyarakat Bengkulu bentuk komitmen pemerintah membantu masyarakat sesuai program Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur.

“Doakan saja agar pengajuan itu berjalan mulus sehingga bisa membantu masyarakat,” tambahnya.

Kemudian, ia mengimbau kepada masyarakat apabila bantuan tersebut sudah dibagikan, agar bisa digunakan dengan baik. Sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Yang jelas, apabila bantuan tersebut sudah dilakukan. Gunakanlah dengan baik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” imbuhnya.(Yud)

Related posts

Leave a Comment