Daerah Provinsi Ragam 

Warga Kepahiang Butuh Uluran Tangan Donatur

Share it

Warga asal Kabupaten Kepahiang ini membutuhkan bantuan dari donatur-donatur yang ada di Indonesia ini, yaitu Almaira Qsh Annisa atau kerap disapa Keysa (5), di Kelurahan Dusun Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, anak dari pasangan suami istri Oki dan Yesi yang menderita penyakit jantung bocor, Rabu (11/01/2023). (Foto:Agustiantoro:Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Warga asal Kabupaten Kepahiang ini membutuhkan bantuan dari donatur-donatur yang ada di Indonesia ini.

Diketahui salah satu masyarakat tepat nya di Kelurahan Dusun Kepahiang adalah anak dari pasangan suami istri Oki dan Yesi yang menderita penyakit jantung bocor.

Anak ini bernama Almaira Qsh Annisa atau kerap disapa Keysa (5). Ia mulai mengalami sakit sejak 22 September 2022 lalu dan sampai saat ini.

Hal itu dibenarkan oleh relawan dari Forum Komunitas Komunikasi Kepahiang (FK3) Agus Basthary, ia menjelaskan Keysa memang saat ini membutuhkan uluran tangan dari donatur-donatur yang mau membantu adik kecil ini sebab Keysa akan di rujuk ke RSCM Jakarta untuk melakukan operasi jantung.

“Keysa akan di rusuk ke RSCM Jakarta cuman terkendala biaya,” jelasnya, Rabu (11-01-2023).

Lanjutnya, besar harapannya para donatur yang bisa membantu adik ini untuk sehat dan bermain-main seperti anak-anak pada usianya

“Semoga ada donatur yang bisa membantu adik kami ini,” tandasnya. (Agu)

Jika ada para donatur yang mau menolong adik Keysa bisa kirim ke nomor Rekening BCA 1890405246 An. Okman Haryadi (Orang Tua Keysa) atau bisa menghubungi Nomor HP : 0813-7771-2846 (Wawan Ardiansyah FK3) dan 0857-5757-0422 (Yosi Ibu Keysha)

Related posts

Leave a Comment