Kota Bengkulu Metropolis Provinsi 

Kembangkan Benih Ikan Laut dan Pantai, DKP Akan Perbaiki Kolam Benih Ikan

Share it

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, Syafriandi, S.T., M. Si, mengatakan pihaknya akan memperbaiki kolam benih ikan laut dan pantai di UPTD Pengembangan Benih Ikan Laut dan Pantai, Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu tahun ini, di ruang kerjanya, Selasa (10/01/2023). (Foto:Hafizahturahmi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu akan memperbaiki kolam benih ikan laut dan pantai di Kelurahan Kandang tahun ini.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, Syafriandi, S.T., M. Si, membenarkan hal tersebut, bahwa pihaknya akan memperbaiki kolam benih ikan laut dan pantai di UPTD Pengembangan Benih Ikan Laut dan Pantai, Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu tersebut tahun ini.

“Ya tahun ini kita perbaiki dua kolam terdahulu mengingat anggaran kita masih minim,” katanya saat dijumpai awak media ini, di ruang Kerjanya, Selasa (10/01/2023).

Kemudian, ia menjelaskan, perbaikan kolam tersebut dangan tujuan untuk meningkat pendapatan asli daerah (PAD) Provinsi Bengkulu.

“Itu dikembangkan kembali, dikembangkan sehingga menghasilkan PAD kita,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya dukungan anggaran yang cukup bisa memperbaiki kolam benih ikan laut dan pantai secara maksimal.

“Dengan support anggaran yang cukup, tentunya PAD untuk Provinsi Bengkulu akan didapatkan,” demikian putra Kaur itu. (Haf)

Related posts

Leave a Comment