Kota Bengkulu Metropolis 

Mahasiswa dan Wartawan Bisa Akses Buku Melalui Aplikasi Ipusnas

Share it

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bengkulu, Muklis mengatakan saat ini mahasiswa dan para wartawan jika ingin mengakses informasi mengenai baca buka. Bisa diakseskan melalui program E-Book dari pusat yang diteruskan Daerah, di ruang kerjanya, Selasa (10/01/2023). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Bengkulu bagi yang suka membaca buku dan majalah lainnya. Pasalnya, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bengkulu memberikan kabar baik karena jika ingin membaca melakui via online bisa diakseskan melalui aplikasi Ipusnas.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bengkulu, Muklis mengatakan saat ini mahasiswa dan para wartawan jika ingin mengakses informasi mengenai baca buka. Bisa diakseskan melalui program E-Book dari pusat yang diteruskan Daerah.

“Aksesnya melalui akun masing – masing,” katanya, di ruang kerjanya, Selasa (10/01/2023).

Ia menjelaskan, bahwa aplikasi tersebut sebuah program ipusnas untuk mengakses buku. Biasanya, aplikasi tersebut diminati mahasiswa dan wartawan.

Kemudian, ia mengimbau, jika ingin mengakses hal tersebut, bisa mendatangi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bengkulu agar bisa mengakses hal tersebut.

“Mari bersama kita sukseskan program itu untuk meningkatkan minat baca di Kota Bengkulu,” demikian Muklis.(Yud)

Related posts

Leave a Comment