DPRD Provinsi Bengkulu Kota Bengkulu Metropolis Provinsi 

HUT ke-19 Kepahiang, Dewan Provinsi Sarankan Eksekutif dan Legislatif Damai

Share it

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zanial mengatakan bahwa selamat HUT ke-19 Kabupaten Kepahiang tersebut. Bahkan, diusia yang dewasa tersebut, Zainal lebih fokus perjuangkan dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu, di ruang kerjanya, Senin (09/01/2023). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Kepahiang ini nyeri – nyeri sedap yang dialami. Pasalnya, ketika paripurna HUT Kepahiang itu sendiri antara eksekutif dan legislatif itu tidak sinkron. Namun, DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang menyarankan untuk berdamai,

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zanial mengatakan bahwa selamat HUT ke-19 Kabupaten Kepahiang tersebut. Bahkan, diusia yang dewasa tersebut, Zainal lebih fokus perjuangkan dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu.

“Selamat HUT ke-19 Kepahiang. Tentunya, diusia menginjak dewasa ini semoga masyatakat Kabupaten Kepahiang sejahtera begitu juga pemerintahannya,” katanya, diruang kerjanya, Senin (09/01/2023).

Ketua DPW PKB Bengkulu ini, juga mengatakan, terkait tidak sinkron tersebut adalah ketika paripurna HUT Kepahiang kemarin, pihak eksekutif fokus memaparkan keberhasilan selama setahun belakangan ini. Sedangkan, pihak legislatif tidak menyampaikan keberhasilan.

“Saya berharap selalu berdamai memajukan Kabupaten Kepahiang yang menginjak Dewasa ini,” ungkapnya.

Ia juga, menyarankan kepada Pemkab Kepahiang, untuk selalu koordinasi ke Provinsi Bengkulu terhadap jemput anggaran dan kemajuan Kabupaten Kepahiang itu sendiri. Bahkan, ia juga menyarankan, untuk koordinasi anggaran pendidikan, kesehatan dan pembangunan jalan.

“Saya sebagai perwakilan Rakyat Kepahiang di Provinsi Bengkulu terus mendorong kemajuan Kabupaten Kepahiang”, ucapnya. (Yud)

Related posts

Leave a Comment