Bengkulu Selatan DPRD Provinsi Bengkulu Kota Bengkulu Pendidikan Provinsi 

Catat !!! Anggaran DAK Provinsi Bengkulu Tahun 2023 Fokus Bangun Bengkulu Selatan

Share it

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zanial, S.Sos., M.Si mengatakan anggaran DAK tahun 2023 ini lebih fokus ke Bengkulu Selatan. Hal tersebut, hasil rapat Bamus beberapa waktu yang lalu. di ruang kerjanya, Senin (09/01/2023).(Foto:Agustiantoro/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Berita gembira bagi masyarakat Bengkulu Selatan. Pasalnya, anggaran dana alokasi khusus (DAK) Tahun 2023 ini lebih fokus pembangunan dunia pendidikan di Daerah Bengkulu Selatan itu sendiri.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Zainal, S. Sos mengatakan anggaran DAK tahun 2023 ini lebih fokus ke Bengkulu Selatan. Hal tersebut, hasil rapat Bamus beberapa waktu yang lalu.

“Ya, anggaran DAK tahun 2023 lebih fokus pembangunan di Bengkulu Selatan,” katanya saat diwawancarai media ini, di ruang kerjanya, Senin (09/01/2023).

Ia menjelaskan, bahwa didaerah lain, diharapkan masuk anggaran DAU dari Kemenkeu. Namun, dengan anggaran yang minim daerah lain bisa juga menikmati pembangunan.

“APBD tahun 2023 DAK nya masuk ke arah Bengkulu Selatan,” tambahnya.

Ia berharap, dengan dikucurnya anggaran tersebut, bisa digunakan dengan bentuk pembangunan yang memajukan daerah itu. Bahkan, lebih memaju dari sebelumnya.

“Gunakan anggaran itu dengan untuk kemajuan Provinsi Bengkulu,” demikian Zainal. (Agu)

Related posts

Leave a Comment