DPRD Provinsi Bengkulu Kota Bengkulu 

Dewan Dorong Pemprov Bengkulu Perbaiki Gedung Dua Tingkat di Pasar Minggu

Share it

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, S.H., M.H. mengatakan bahwa sangat disayangkan jika gedung dua tingkat yang megah itu terbengkalai ditengah Kota Bengkulu, di ruang kerjanya, Senin (09/01/2023).(Foto:Hafizahturahmi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Bengkulu mendorong Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk memperbaiki gedung dua tingkat yang terletak di Pasar Minggu, Kota Bengkulu.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, S.H., M.H. mengatakan bahwa sangat disayangkan jika gedung dua tingkat yang megah itu terbengkalai ditengah Kota Bengkulu. Bahkan, ia menilai, jika gedung tersebut diperbaiki dengan serius. Itu menjadi daya tarik masyarakat Bengkulu untuk berjualan.

“Kita minta Pemprov Bengkulu ajukan anggaran perbaikan gedung dua tingkat itu,” katanya diruang kerjanya, Senin (09/01/2023).

Kemudian, lanjutnya, jika gedung tersebut sudah diperbaiki, masyarakat Bengkulu bisa menikmati gedung tersebut dengan berbagai kegiatan keseharian di Pasar. Sehingga, gedung tersebut tidak terbengkalai seperti kita lihat saat ini.

“Jika nanti sudah diusulkan anggaran perbaikan gedung. Saya notabene nya orang pasar akan perjuangkan di parlemen,” tambahnya.

Kemudian, ia mengajak masyarakat Bengkulu untuk selalu taat beraktivitas di pasar dengan menjaga keindahan pasar itu sendiri.

“Kemajuan daerah tergantung pada aktivitas di pasar. Ini yang terus kita dorong. Untuk Bengkulu maju,” demikian Wan Sui sapaan akrabnya.(Haf)

Related posts

Leave a Comment