Daerah Lebong Metropolis Pariwisata 

Paralayang di Lebong Dipastikan Tetap Eksis Tahun Ini

Share it

Paralayang di Lebong, Kepala Disparpora Kabupaten Lebong, Riki Irawan terus berupaya agar olahraga paralayang tetap eksis dinikmati masyarakat, di ruang kerjanya, Jumat (06/01/2023). (Foto: Agustiantoro/Selimburcaya.com)

Lebong, Selimburcaya.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) terus berupaya agar olahraga paralayang tetap eksis dinikmati masyarakat, Jumat (06/01/2023).

Kepala Disparpora Kabupaten Lebong, Riki Irawan mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk membuat agar olahraga paralayang tersebut tetap eksis ditengah kemajuan Kabupaten Lebong.

“Insyaallah kita terus bertahap tahun 2022 kita dari pariwisata udah menganggarkan untuk studi kelayakan kegiatan tersebut,” ujarnya, di ruang kerjanya, Jumat siang (06/01/2023).

Ia memastikan, tahun 2023 ini pihaknya juga melakukan secara bertahap terkait mencari bibit olahraga paralayang melalui Diklat.

“Insyaallah tahun ini secara bertahap juga kita akan mencari bibit-bibit olahraga paralayang yang akan kita Diklatkan,” tambahnya.

Kemudian, ketika ditanya tempat take-off dan landing. Ia memastikan akan berkoordinasi dengan PUPR, Bappeda dan DLH. Koordinasi itu, untuk memastikan dengan matang tempat take-off dan landing.

“Yang jelas, saat ini kita fokus mencari atlet daerah dibidang paralayang dengan bertahap,” demikian Riki.(Agu)

Related posts

Leave a Comment