Kota Bengkulu Metropolis 

Wawakot: Mobnas Alphard Wali Kota Bisa Digunakan Masyarakat Bengkulu Gratis

Share it

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, saat menyalurkan bantuan baju koko, bola voli dan net serta baju linmas se-Kecamatan Selebar gratis untuk masyarakat Kecamatan Selebar dalam pembinaan karang taruna, Kota Bengkulu, di aula Kantor Kecamatan Selebar, Jumat (06/01/2023). (Foto: Hafizahturahmi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Layak diberikan apresiasi kepada Wali Kota Bengkulu satu ini, pasalnya mobil dinas (Mobnas) alphard dengan harga Rp 1 miliar bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Bengkulu dengan gratis.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, saat menyalurkan bantuan baju koko, bola voli dan net serta baju linmas se-Kecamatan Selebar gratis untuk masyarakat Kecamatan Selebar dalam pembinaan karang taruna, Kota Bengkulu, di aula Kantor Kecamatan Selebar, Jumat (06/01/2023).

Ia mengatakan, mobil dinas yang dianggarkan itu untuk mobil tamu seperti, menteri dan orang-orang penting lainnya, bisa juga dinikmati oleh masyarakat Kota Bengkulu yang membutuhkan.

“Mobil alphard bisa dipakai secara gratis untuk masyarakat Kota Bengkulu,” ujar Dewa sapaan akrab nya.

Di lain sisi ia menyampaikan kepada masyarakat Kota Bengkulu untuk bersyukur dengan hal demikian sebab mobil alphard ini adalah mobil yang bukan sembarang orang bisa dinaiki sebab dari harganya saja masih berpikir untuk membelinya.

“Karena harganya Rp 1 miliar kalau kita beli tidak mampu, kalau dirental saja sehari Rp 6juta, tapi untuk masyarakat Kota Bengkulu mobil itu gratis bisa dipinjam,” tambahnya.

Diketahui masyarakat bisa menggunakan mobil ini sebab Wali Kota Bengkulu memang mempunyai program-progam gratis yang memang bisa membantu masalah masyarakat yang membutuhkan seperti, berobat gratis, melahirkan gratis, sunat gratis, nikah gratis, termasuk menggunakan mobil alphard dengan gratis.

“Program wali kota memang program untuk membantu masyarakat,” tutupnya. (Haf)

Related posts

Leave a Comment