Daerah Kesehatan Olahraga Seluma 

Memperingati HKN Ke-58, Dinkes Seluma Gelar Pertandingan Olahraga

Share it

Seluma, mc – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar pertandingan olahraga antar tim Dinas Kesehatan, Puskesmas dan RSUD Tais.

Pertandingan cabor voli dalam memperingati HKN di GOR Seluma. (Foto.mc seluma)

Bupati seluma, Erwin Octavian melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT meminta agar momentum ini menjadikan lebih solid, bersinergi, semangat, sportifitas dalam mewujudkan Seluma yang lebih baik lagi.

“Jadikan ini sebagai momen kita untuk menyatukan semangat dalam pembangunan kesehatan di Kabupaten yang kita cintai ini, sehingga Kabupaten Seluma mencapai derajat kesehatan yang optimal,” ujarnya saat membuka giat ini,Senin (24/10/2022) di Gedung Olahraga Kabupaten Seluma.

Dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seluma, Direktur RSUD Tais, Kepala BPJS Kabupaten Seluma dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma.

Sementara diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Rudy Syawaludin, S.Sos menyampaikan HKN ini diperingati setiap tanggal 12 November dan pada tahun ini bertema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”. Sedangkan untuk perlombaan dimulai pada hari ini hingga 9 Novemner mendatang.

“Adapun pertandingan yang akan dilaksanakan yaitu Voli, Tenis Meja dan Bulu Tangkis,” ungkapnya.(Rm)

Related posts

Leave a Comment