Pendidikan Seluma 

Bupati Lantik Guru P3K Tahap 2

Share it

Tais, sc – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyerahkan SK dan Mengambil Sumpah Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Guru Tahap 2 Formasi Tahun 2021 di Kabupaten Seluma, Senin (22/8/2022) bertempat di Gedung PGRI Simpang Enam Tais.

Bupati Seluma dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan selamat kepada 160 orang Tenaga P3K yang baru saja diambil sumpah pengangkatan sebagai P3K Guru di Kabupaten Seluma.

“Dengan penyerahan SK ini maka laksanakan kewajiban dengan penuh tanggung jawab dan tingkatkan kedisiplinan kerja”, ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada Tenaga P3K mengenai tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat adalah untuk melayani masyarakat khususnya di bidang pendidikan dan bukan sebaliknya minta dilayani.

Dihadiri Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Seluma Almidian Saleh, SKM, ME, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ikhwan Efendy, S.Sos, M.Ling, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Supratman, MM serta undangan lainnya. (Mc/yh)

Related posts

Leave a Comment