Artikel Provinsi 

Berbagi Senyum, PWI Bengkulu Salurkan Paket Sembako

Share it

Bengkulu,sc – Memaknai bulan suci Ramadhan dengan berbagi senyum kebahagiaan dan keceriaan, PWI Provinsi Bengkulu berkolaborasi bersama BAZNAS Provinsi Bengkulu menyalurkan paket Sembako dan santunan pada anak yatim dan kaum dhuafa.

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, SE didampingi sekretaris, Dedi Hardiansyah Putra, SIP mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin PWI Provinsi Bengkulu, program berbagi senyum ini juga sebagai media PWI Provinsi Bengkulu hadir dan bermanfaat di tengah masyarakat.

“Kawan-kawan pengurus berinisiatif berdonasi sukarela untuk kegiatan ini, kami juga berkolaborasi dengan Baznas, Alhamdulillah tadi paket Sembako dan santunan pada anak yatim sudah mulai kami salurkan,” jelas Marsal.

Selain membagikan paket Sembako dan santunan pada dhuafa dan anak yatim, Marsal juga menjelaskan ikatan keluarga wartawan Indonesia (IKWI) Bengkulu juga akan membagikan Takjil gratis pada masyarakat serta menyalurkan paket Sembako pada para ahli waris wartawan yang telah menghadap Illahi Robbi.

“Kami juga memperhatikan keluarga besar PWI, khususnya bagi keluarga wartawan yang telah wafat. Nanti melalui IKWI kami akan bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan menjelang hari raya pada keluarga wartawan yang telah wafat,” tuturnya.

Puncak acara PWI berbagi senyum Ramadhan ini akan digelar pada Minggu (24/04/3022) dengan menggelar berbuka puasa bersama pengurus dan anggota PWI Provinsi Bengkulu, stakeholder, mitra PWI serta perwakilan dhuafa dan anak yatim.

“Insyah Allah, Minggu kita akan berbuka puasa bersama, mudah-mudahan rangkaian kegiatan ini mendatangkan senyum kebahagiaan dan mendapatkan keberkahan,” tutupnya.(*)

Related posts

Leave a Comment