Pj Walikota Bengkulu Hadiri Ramah Tamah Komandan Lantamal II dan Pisah Sambut Danlanal Bengkulu

Share it

Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, menghadiri acara ramah tamah Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri serta pisah sambut Danlanal Bengkulu dari Letkol Laut (P) Yudyo Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung, S.T. Acara tersebut berlangsung di Balai Raya Semarak Bengkulu(29/07/2024)(foto: Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, menghadiri acara ramah tamah Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri serta pisah sambut Danlanal Bengkulu dari Letkol Laut (P) Yudyo Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung, S.T. Acara tersebut berlangsung di Balai Raya Semarak Bengkulu pada Minggu (28/7/2024).

Dalam kesempatan ini, Arif Gunadi memberikan apresiasi tinggi kepada Letkol Laut (P) Yudyo Mewah Angkasa atas dedikasi dan kerjasamanya yang baik dalam menjaga keamanan laut di Bengkulu selama masa tugasnya.

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerjasama Letkol Laut (P) Yudyo Mewah Angkasa yang telah berperan penting dalam menjaga keamanan laut Bengkulu,” ujar Arif Gunadi.

Selanjutnya, Pemerintah Kota Bengkulu menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung. Arif Gunadi berharap dengan kehadiran Danlanal yang baru, sinergi antara Pemerintah Kota Bengkulu, Lanal Bengkulu, dan Forkopimda Kota Bengkulu dapat terus terjalin dalam upaya menjaga dan membangun Kota Bengkulu.

“Kami berharap ke depannya sinergi antara Pemerintah Kota Bengkulu, Lanal Bengkulu, dan Forkopimda Kota Bengkulu dapat terus terjalin erat untuk menjaga dan membangun Kota Bengkulu,” tambahnya.

Pada akhir acara, Arif Gunadi bersama beberapa pejabat menyerahkan cinderamata kepada Letkol Laut (P) Yudyo Mewah Angkasa sebagai penghargaan atas pengabdiannya. Penghargaan ini diberikan atas kontribusinya dalam mendorong dinamika perekonomian melalui berbagai cara di bidang kelautan yang semakin maju.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian dan dedikasi Letkol Laut (P) Yudyo Mewah Angkasa dalam mendorong kemajuan ekonomi melalui bidang kelautan,” pungkas Arif Gunadi.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *