Bengkulu Selatan Daerah POLDA 

Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan Gelar Patroli Kamtibmas yang Kondusif

Share it
Personel Polairud Polres Bengkulu Selatan melaksanakan patroli perairan di wilayah Pantai Pasar Bawah, WAS, Cocanut Beach, dan Pantai Tanjung Aur, Manna, Bengkulu Selatan pada Rabu, (15-16/05/2024)(foto:Yudi/Selimburcaya.com).

Manna, Selimburcaya.com – Personel Polairud Polres Bengkulu Selatan melaksanakan patroli perairan di wilayah Pantai Pasar Bawah, WAS, Cocanut Beach, dan Pantai Tanjung Aur, Manna, Bengkulu Selatan pada Rabu, 15 Mei 2024. Patroli ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah perairan tetap kondusif.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polairud Polres Bengkulu Selatan untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah perairan tersebut. Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK, melalui Kasat Polairud AKP Solihin, menyatakan bahwa patroli perairan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara, serta memastikan keamanan di wilayah perairan Bengkulu Selatan.

“Patroli perairan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar AKP Solihin. “Dengan patroli ini, kita ingin memastikan bahwa situasi perairan wilayah Bengkulu Selatan benar-benar kondusif, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, petugas Polairud juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat pesisir untuk selalu menjaga dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Masyarakat diingatkan untuk melaporkan atau menginformasikan kejadian atau tindak pidana/ pelanggaran kepada Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan atau Polsek terdekat.

Patroli perairan yang dilakukan oleh Polairud Polres Bengkulu Selatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman di masyarakat pesisir dan memastikan wilayah perairan tetap aman dan kondusif.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Related posts

Leave a Comment