Bimbingan Teknis SPIP Terintegrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma Tahun 2024

Share it
Kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Terintegrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma Tahun 2024, Selasa i Aula Bappeda Seluma. (14/05/2024) (foto:Agus/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE memberi arahan dikegiatan Bimbingan Teknis Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Terintegrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma Tahun 2024, Selasa (14/5/2024) di Aula Bappeda Seluma.

Kegiatan yang dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Faeshol Cahyo Nugroho, Inspektur Kabupaten Seluma, Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Inspektur Kabupaten Seluma Dr. Marah Halim, SP, MP, MSi, MAk, CGCAE selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa bimbingan teknis SPIP ini dilaksanakan selama dua hari yang diikuti oleh para Kepala OPD.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma menyampaikan harapannya agar para Kepala OPD proaktif dalam mengikuti kegiatan ini.

“Kami minta kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti bimtek ini sampai dengan selesai”, ujar Sekda

Bupati Seluma menyampaikan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah itu cukup efisien.
“Kepada seluruh OPD agar dapat merencanakan dengan baik, efisien dan efektif untuk penyelenggaraan kegiatan pemerintah yang lebih baik”, ujar Bupati.

Pewarta: Agus

Editor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *