DPRD Provinsi Bengkulu 

DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Program Pembangunan Pemerintah Dalam APBD 2023

Share it

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP dukung program pembangunan infrastruktur dan pemberian bantuan produk pertanian dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023, di ruang Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jumat (09/06/2023). (Foto:Agus/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Dukung program pembangunan infrastruktur dan pemberian bantuan produk pertanian dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023.

Menurut Jonaidi SP, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, bahwa sama seperti tahun-tahun sebelumnya, komitmen pihaknya akan tetap kepada percepatan pembangunan.

Oleh karena itu, jika memang memungkinkan pada RAPBD Perubahan 2023, masih akan tetap fokus melanjutkan proses pembangunan yang direncanakan.

Seperti tahun sebelumnya, kita tetap akan fokus kepada proses pembangunan infrastruktur, karena memang ini yang terus dibutuhkan masyarakat,” jelas Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Bengkulu tersebut melanjutkan, kalau memang nantinya anggaran tersedia maka dengan waktu sekitar 3 bulan pengerjaan, infrastruktur jalan dengan volume sedang masih bisa dikejar.

“Memang yang jadi target itu pembuatan drainase, gorong-gorong dan pengoralan jalan, jika memungkinkan itu akan tetap dilaksanakan,” tambahnya

Terakhir, dirinya juga akan terus membantu kebutuhan para petani di Provinsi Bengkulu, sehingga beberapa kebutuhan para petani akan menjadi prioritas.

“Selain infrastruktur tentunya bantuan bagi para petani, ini akan terus jadi salah satu prioritas Provinsi Bengkulu,” tambahnya.(Agus)

Related posts

Leave a Comment