Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Seluma. Dalam Rangka  HUT ke – 20 ( Dua Puluh) Tahun.

Share it
    Ketua DPRD Kabupaten Seluma Novian Eriyan Andesca, S.Sos.Memimpin rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Seluma Selasa, 23.05.2023 di gedung paripurna DPRD Kabupaten Seluma.Dalam rangka HUT Ke-20 Kabupaten Seluma.

Seluma – Selimburcaya.Com. DPRD gelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kabupaten seluma ke 20 tahun 2023. Selasa 23. 05.2023 bertempat di gedung paripurna DPRD Seluma.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma.Nofi Eriyan Andeska S.Sos,  di dampingi Waka 1 Sugeng Zonrio, SH memimpin langsung rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Seluma yang ke- 20 Tahun 2023.

    Tamu undangan HUT Kabupaten Seluma ke-20.Sekda,OPD, Tokoh Presedium dan undangan lainnya.

Nofi Eriyan Andeska S Sos dalam kata sambutan nya menyampaikan,
” Terima kasih dan selamat datang di Kabupaten Seluma  pada seluruh undangan telah sempat hadir.
Dengan kehadiran bapak /ibu merupakan suatu kehormatan bagi kami dan suatu motivasi bagi kami untuk selalu berjuang untuk memajukan kabupaten Seluma alap yang kami cintai ini”.
Dan kami ucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma beserta jajaran;

Karena laporan hasil pemeriksaan keuangan ( LHP) Kabupaten Seluma tahun 2022 mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian ( WTP ). Penghargaan WTP yang di berikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Bengkulu.

Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE Dalam kata sambutan nya.Mengajak semua komponen masyarakat di kabupaten Seluma untuk bisa mendukung dan membantu menjadikan Seluma Maju, Seluma Alap.

    Bupati Seluma, Erwin Oktavian, SE Wabup, Sekda dan tamu undangan lainnya nampak hadir dalam memperingati HUT Kabupaten Seluma ke-20.

Tema HUT kabupaten Seluma  ke- 20 tahun  ” Seluma ku, Seluma mu jugo, besamo kito alap kan ”

Rapat paripurna istimewa di hadiri :
Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Sekda Seluma H.Hadianto Se, MM, M.Si, perwakilan dari Gubernur Bengkulu, Staf Ahli Bidang pemerintahan hukum dan politik, Murlin Hanizar SP, M.Si, Wabup Bengkulu Selatan , Anggota DPRD Seluma, Staf Ahli, OPD, Tokoh Presedium Seluma, Camat, Para Kades, dan tamu lain nya.

Reporter: Robi Maryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *