PT Inmas Abadi Bagikan 783 Paket Sembako

Share it
Penyerahan paket sembako PT Inmas Abadi kepada perwakilan Desa Suka Baru dan Suka Maju, Sabtu (15/4/2023)

Bengkulu Utara, sc – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Inmas Abadi Menyerahkan secara simbolis 783 paket sembako Kepada perwakilan Desa Suka Baru dan Desa Suka Maju Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (15/04/2023) di kantor PT Inmas Abadi, Pekan Sabtu Kota Bengkulu.

“Paket sembako tersebut diperuntukan kepada masyarakat Desa Suka Maju dan Suka Baru yang terletak disekitar kawasan IUP PT Inmas Abadi di Bengkulu Utara,” sampai perwakilan PT Inmas Abadi, Harman usai menyerahkan paket sembako kepada perwakilan kedua desa tersebut.

Harman melajutkan, kegiatan “PT Inmas Abadi Peduli” ini merupakan bentuk kepedulian dalam meringankan kebutuhan pangan masyarakat menjelang lebaran.

“Alhamdulilah berjalan lancar. ini bentuk kepedulian kita. Insyallah paket sembako akan segara dibagikan perangkat desa kepada masyarakat yang sudah didata oleh mereka. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak perangkat desa dan masyarakat kedua desa telah memberi kesempatan yang sebesar-besarnya kepada PT.Inmas Abadi memulai aktifitas pertambangan. Kami juga berharap kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunnya,” tutup Herman.

Sementara itu, perwakilan penerima paket sembako, Kepala Desa Suka Maju, Irwanto juga berterima kasih kepada PT Inmas Abadi yang telah peduli terhadap warganya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Suka Maju mengucapkan terima kasih kepada PT Inmas Abadi atas bantuan paket sembako. Tentunya ini sangat membantu warga, apalagi di Bulan Ramadhan dan sebentar lagi akan lebaran,” sampainya. (ps)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *