Daerah Kampus Kota Bengkulu Mahasiswa Peristiwa 

Resmi Dilantik, Komisariat Dan Rayon PMII Unived Targetkan Ini:

Share it
Pelantikan Pengurus Komesariat dan PMII Unived, Sabtu (8/4/2023). Foto: Soni

Bengkulu,sc – Pengurus komisariat dan rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Dehasen masa khitmat 2023/2024 resmi dilantik, Sabtu (08/04/2023) di aula kominfotik, provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya ketua komisariat PMII universitas Dehasen,Wahyudi, menyampaikan,bahwa setelah dilantik ini target kedepan PMII universitas Dehasen akan mengadakan mapaba raya dilanjutkan dengan pelatihan soft skill bagi kader dan mengawal dan ikut serta dalam mensukseskan pemira yang akan berlangsung di kampus.

” Alhamdulillah setelah di lantik ini kami akan segera ngadakan mapaba raya, setelah itu melaksanakan pelatihan soft skill bagi kader dan selanjutnya menahkodai berjalannya demokrasi kampus dan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pemira,” harap Wahyudi.

Disisi lain, ketua cabang PMII kota Bengkulu,Carles Arpindo mengucapkan selamat dan semangat dalam mengemban tugas kepada komisariat dan rayon selingkup Universitas Dehasen.

“Selamat dan semangat bagi pengurus yang sudah dilantik”, Sampai carles dalam sambutannya.

Lanjut Carles, Ia sangat berharap pengurus PMII Universitas Dehasen untuk selalu menjaga nama baik organisasi dan menjaga keharmonisan keanggotaan dan buktikan apa yang sudah menjadi target ke depan menjadi kenyataan.

“Wujudkan target yang sudah direncanakan,” Tegas carles.

Diketahui PMII universitas Dehasen baru mempunyai 2 rayon definitif yaitu rayon kesehatan dan pertanian.

Turut hadir dalam pelantikan kali ini yaitu pengurus Koordinator Cabang, pengurus cabang, pengurus komsat dan rayon selingkup kota Bengkulu, fatayat Bengkulu dan mabinkom komisariat dan rayon turut hadir membersamai pelantikan ini.

Related posts

Leave a Comment