Daerah 

Sumur Meleleh jadi Percontohan Kawasan Religius

Share it

KOTA BENGKULU, SC – Kelurahan Sumur Meleleh akan dijadikan sebagai percontohan kawasan religius di Kota Bengkulu. Hal itu diungkapkan Wakil Walikota, Dedy Wahyudi saat giat Tarling di Masjid Al Barara, Kamis (30/3/23).

“Di sini ada 2 rumah tafiz dan masjid nya sangat indah, saya berencana Kelurahan Sumur Meleleh menjadi percontohan kawasan religius di Kota Bengkulu,” kata Dedy.

Pada pengurus masjid dan masyarakat sekitar, Dedy mengajak agar membuka masjid 24 jam dan mengisi masjid degan berbagai kegiatan produktif memakmurkan masjid.

“Pada kesempatan ini kami membawa oleole berupa showcase yang bisa digunakan untuk meletakkan air minum bagi jamaah. Harapan kami masjid bisa makmur dengan berbagai kegiatan dan dibuka 24 jam,” kata Dedy.

Wakil Walikota, Dedy Wahyudi saat giat Tarling di Kelurahan Sumur Meleleh.(foto: Kominfotik)

Selain memberikan showcase, Dedy atas nama Pemkot Bengkulu juga memberikan santunan tali asih pada dhuafa dan janda miskin di keluharan itu.

Turut hadir dalam giat Tarling di Masjid Al Barara, yakni Asisten I Eko Agusrianto, Asisten II Saipul Afandi, para staf ahli walikota, para kepala OPD, Direktur BPRS, perwakilan dari pihak Bank Bengkulu, Kepala Kemenag Kota Bengkulu, Camat, Lurah, ketua RT dan RW setempat.(dt/adv)

Related posts

Leave a Comment