Daerah 

Walikota Hadirkan Ungu Band Hibur Warga di Malam Puncak HUT 304 Kota Bengkulu

Share it

KOTA BENGKULU, SC – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan menghadirkan Ungu Band pada malam puncak perayaan HUT 304 Kota Bengkulu di Kota Merah Putih untuk menghibur warga, Sabtu (18/3/23) malam.

Pasha sang vokalis Ungu Band mengungkapkan rasa bangganya diundang walikota andil dalam suka cita perayaan HUT Kota. Ia juga mengajak warga yang hadir turut mendoakan walikota agar tetap berkarya membangun Kota Bengkulu dan dapat menghadirkan kebahagian bagi warga.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur turut dalam kebahagian warga Kota Bengkulu. Kami melihat Kota Bengkulu dibawa kepemimpinan Pak Helmi Hasan sudah banyak kemajuan,” ujar Pasha.

Ungu Band saat menghibur warga dalam rangka perayaan HUT 304 Kota Bengkulu. 

Tak hanya warga kota, konser kebahagiaan itu juga dihadiri warga dari kabupaten tetangga. Semua juga merasa senang dengan pelayanan yang diberikan Pemkot Bengkulu dalam menghibur warga.

“Konsernya gratis, lokasinya juga mudah dijangkau, tadi kami juga diberi nasi kotak oleh panitia. Ini jarang terjadi, terima kasih pak Helmi Hasan,” ujar Sutikno, warga Tais Kabupaten Seluma yang sengaja datang untuk menikmati konser itu.

Hal serupa juga disampaikan Muin, warga Bengkulu Tengah yang turut hadir menemani anaknya menyaksikan konser Ungu Band. Ia tak segan memuji langkah walikota yang memberikan kebahagiaan untuk warganya.

“Kami tiba sekitar pukul 20.00 WIB, kami langsung diberi nasi kotak. Kebetulan sekali dari rumah memang belum makan,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan pihaknya memang sengaja menyiapkan sedikitnya 5 ribu nasi kotak gratis untuk masyarakat.

“Bahagia itu ketika semuanya gratis. Di Kota Bengkulu ada BPJS gratis, ada ambulans gratis, ada sunatan gratis, ada bersalin gratis, nasi bungkus gratis dan lainnya. Malam ini, nonton konser gratis dan nasi kotak terenak di dunia gratis. Semoga bahagia dan terima kasih atas kehadirannya. Selamat menikmati hiburan dari band ungu mudah-mudahan semuanya bergembira pada malam ini,” kata walikota.(dt/adv)

Related posts

Leave a Comment