Daerah 

Diganjar Nasi Jambar, Konsulat Amerika Takjub dan Terkesan

Share it

KOTA BENGKULU, SC – Ada yang menarik dari rangkaian peringatan HUT 304 Kota Bengkulu, selain dihadiri pejabat teras instansi vertikal di Kota Bengkulu, juga dihadiri wakil konsulat Amerika Bidang Ekonomi dan Politik, Suraj S Mungara.

Suraj yang hadir dalam upacara peringatan HUT Kota Bengkulu terlihat takjub dengan berbagai atraksi budaya yang ada.  Suraj juga sangat terkesan saat didaulat menerima nasi jabar kunyit khas Kota Bengkulu.

“Tiba di Bengkulu kami diajak berkeliling menikmati panorama alam Bengkulu. Kami menikmati pantai dan wisata sejarah Benteng Malabrought. Kota Bengkulu sangat indah,” kata Suraj.

Ia juga merasa tersanjung diundang hadir dalam perayaan HUT Kota Bengkulu dan didaulat menjadi penerima nasi khas adat budaya Kota Bengkulu.

“Kami senang bisa datang ke upacara ulang tahun Kota Bengkulu, dan kami juga sangat berterimakasih atas sambutan hangat bapak Walikota dan Wawali,” ujarnya.

Sementara itu, Wawali, Dedy Wahyudi menjelaskan perayaan HUT Kota tahun ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari perlombaan, parade budaya dan pesta rakyat dengan menghadirkan band papan atas untuk menghibur rakyat.

“Kita ada karnaval batik, lomba, ceramah agama dan pesta rakyat. InsyahAllah yang hadir ada Buya Yahyah, Derry Sulaiman dan Ungu Band pada malam pesta rakyat,” jelasnya.(dt/adv)

Related posts

Leave a Comment