Kota Bengkulu Ragam 

Meskipun jadi Wakil Wali Kota Bengkulu, Darah Wartawan Dewa Masih Mengalir

Share it

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi saat membawakam lagu “Kemesraan” yang diciptakan Iwan Fals. Ia menilai, lagu tersebut menggambarkan bahwa tak bisa terpisahkan baginya dengan seorang wartawan, di aula cafe bale’ kuto, Sabtu malam (28/01/2023). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Meskipun telah diamanahkan oleh masyarakat menjadi Wakil Wali Kota Bengkulu periode 2018-2023. Dedy Wahyudi menyebutkan bahwa darah seorang wartawan masih mengalir hingga sekarang, hal tersebut disampaikannya saat melakukan pertemuan dengan insan pers di aula Cafe Bale’ Kuto, Kota Bengkulu.

Dewa sapaan akrabnya menjelaskan bahwa menjadi Wakil Wali Kota Bengkulu tersebut adalah bentuk amanah oleh rakyat untuk memimpin Kota Bengkulu.

Namun demikian, ia menyebutkan hingga saat ini darah seorang wartawan tak terlepaskan. Bahkan, dalam benaknya mengingatkan sejak mengenal dunia wartawan tak terlupakan ia bersama wartawan yang lain kelapangan mencari dan menggali informasi yang akan disebarkan pada khalayak.

“Terima kasih saya sampaikan kepada senior (wartawan,red) yang telah membimbing saya hingga sekarang. Saya masih bersama kalian membangun Kota Bengkulu ini,” katanya, Sabtu malam (28/01/2023).

Kemudian, dalam silaturahmi tersebut. Dedy Wahyudi membawakam lagu “Kemesraan” yang diciptakan Iwan Fals. Ia menilai, lagu tersebut menggambarkan bahwa tak bisa terpisahkan baginya dengan seorang wartawan.

“Saya tetaplah seorang wartawan meskipun diamanahkan menjadi Wakil Wali Kota Bengkulu,” tambahnya.

Disisi lain, ketika ditanya maju Wali Kota Bengkulu. Dedy Wahyudi enggan komentar banyak. Namun, ia pastikan hal tersebut sesuai dengan partai dan pendukung lainnnya.

“Kalau maju Pilwakot jadi Wali Kota Bengkulu. Nanti saja ya kita jawab,” demikian mantan GM RB TV itu.(Yud)

Related posts

Leave a Comment