Kota Bengkulu Ragam 

Wawako Silaturahmi Bersama Insan Pers

Share it

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi silaturahmi dengan insan pers yang ada di bengkulu, kegiatan tersebut dihelat di aula cafe bale’ kuto, Sabtu malam (28/01/2023). (Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi silaturahim dengan insan pers yang ada di bengkulu, kegiatan tersebut dihelat di aula cafe bale’ kuto, Sabtu malam (28/01/2023).

Dedy Wahyudi mengatakan ide kegiatan ini sebenarnya spontan saja, saat ia berkomentar di postingan salah satu temannya. Setelah itu komentar perihal kegiatan silaturahmi antar wartawan ini muncul dan alhamdulillah bisa terealisasi malam ini.

“Ide kegiatan ini ada, sebenarnya spontan saja,” jelas Dedy, dalam sambutannya.

Di sisi lain, ia menjelaskan walaupun ia sudah tidak aktif lagi di dunia kewartawanan, namun ia masih menjaga silaturahmi kepada senior-senior yang telah mengajarinya membuat berita semasa masih menjadi wartawan, dan tidak hanya itu senior-senior nya lah yang mengajari cara bersosialisasi dan mengajari soal kehidupan sosial kemasyarakatan.

“Rindu temu sapa dengan senior-senior yang sudah mengajari saya sewaktu masih aktif menjadi wartawan, walaupun saat ini sebagai Wakil Wali Kota darah dan jiwa saya masih tetap wartawan,” Demikian dedy. (Yud)

Related posts

Leave a Comment