Kota Bengkulu Metropolis Provinsi Ragam 

Migrasi TV Analog ke Digital Makin Diminati Masyarakat Bengkulu

Share it

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Bengkulu M. Redwan Arif menyebutkan sejauh ini televisi analog ke televisi digital untuk di Provinsi Bengkulu dinilai tidak merasa ada kendala bagi masyarakat. Bahkan, makin diminati, di Bencoolen Mall, Minggu malam (08/01/2023). (Foto:Hafizahturahmi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Bengkulu M. Redwan Arif menyebutkan sejauh ini televisi analog ke televisi digital untuk di Provinsi Bengkulu dinilai tidak merasa ada kendala bagi masyarakat. Bahkan, makin diminati.

Namun, meskipun di Provinsi Bengkulu baru berjalan TV analog ke digital. Pihaknya menyebutkan sejauh ini tidak ada yang protes ditengah masyarakat.

“Alhamdulillah perkembangan TV analog ke digital semakin membaik dan semakin diminati masyarakat Provinsi Bengkulu,” katanya, usai menghadiri penutupan Seniman Bengkulu di Bencoolen Mall, Minggu malam (08/01/2023).

Ia juga mengatakan, bahwa TV analog ke digital tersebut sudah berjalan. Bahkan, masyarakat Bengkulu menggunakan TV digital lokal tersebut, sangat menikmati dengan harga perpindahan yang terjangkau.

“Siarannya bagus. Dan siarannya ada TVRI, dan siaran lainnya,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Bengkulu untuk beralih dari TV analog ke TV digital. Sehingga, nantinya bisa mengakses dan update informasi lokal.

“Kita tidak tau kedepan bagaimana. Sebelum terjadi baik masyarakat lebih cepat pindah dari TV analog ke digital,” dekimian Redwan. (Haf)

Related posts

Leave a Comment