Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Baitul Falihin Seluma (foto: dok.mediacenter Seluma)Daerah Seluma 

Maulid Nabi 1444 H, Pemkab Seluma Harapkan Membangun SDM Berimtak

Share it

Seluma,mc – Fokus pmerintah Kabupaten Seluma tidak hanya membangun infrastruktur saja. Namun, juga membangun nilai-nilai keagaman serta budi pekerti yang luhur terhadap Sumber Daya Manusia yang ada.

Hal tersebut disampaikan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE saat membuka peringataan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah, Selasa (11/10/20222), di Masjid Agung Baitul Falihin.

Bupati Seluma Erwin Otavian saat menyampaikan sambutannya. (foto: dok Mediacenter Seluma)

“Pemkab Seluma terus akan menyelenggarakan kegiatan keagamaan, Sesuai dengan Program Seluma beragama dan berbudaya. Sehingga menciptakan SDM yang berimtak dan beriptek,” ujar Bupati.

Selain itu, sudah menjadi kewajiban sebagai umat Islam untuk terus menyiarkan agama islam agar agama Islam semakin maju dan berkembang di Bumi Serasan Seijoan.

“Saya mengajak agar seluruh yang hadir dapat mengikuti dengan baik agar dapat mengambil hikmah dan pelajaran,” tambahnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini mengangkat tema, Mari kita tingkatkan kecintaan kepada Rasulullah Muhammad SAW dan menjadikan suri tauladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara menuju Seluma Alap.

Dalam kegiatan ini dihadir Forkopimda, Sekda Kabupaten Seluma, Asisten dan staf ahli, Eselon 2 & 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, serta staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Pembacaan ayat suci Alquran oleh ustadz Rusmawan dan Ceramah/Tausiyah agama yang disampaikan oleh ustadz H. Evan Trijasa, M.I.Kom. (mc/rm)

Related posts

Leave a Comment