Anggota BPD Terpilih Dan PAW Dilantik

Share it

Tais, sc – Wakil Bupati Seluma Drs, Gustianto Melantik dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD terpilih dan Pergantian Antar Waktu (PAW), Senin (5/9/2022) di Aula Bappeda Seluma.

Anggota BPD yang dilantik ini yaitu dari Desa Talang Sali dan Rawa Sari Kecamatan Seluma Timur, Desa Lubuk Terentang dan Desa Sakaian Kecamatan Lubuk Sandi serta Desa Talang Empat Kecamatan Seluma Utara.

Dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT, Kepala Dinas PMD Nopetri Elmanto, S.Sos, Camat Seluma Utara Fran Hardi, S.Pd, Camat Seluma Timur Drs. Sukran Efendi, MM.

Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan “Saya minta kepada BPD yang baru agar cepat beradaptasi/memahami tugas yang di emban, berkoordinasi dengan camat dan instansi terkait serta memahami peraturan perundangan-undangan yang berlaku”.

Wabup juga menyampaikan bahwa BPD dapat membantu Kepala Desa dalam menciptakan peluang dan potensi yang dapat dikembangkan, termasuk membangun sistem promosi produk unggulan desanya.

“Kepala Desa selaku kepala pemerintahan bersinergi, komunikatif dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang merupakan badan Permusyawaratan di tingkat desa, saling menghormati, harmonis dan sejalan”, lanjut Wabup. (mc)

MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Seluma Kabupaten Seluma.

Related posts

Leave a Comment